Minggu, 12 Juni 2011

::Tak Bisa Ingkar



ini sebuah kisah yang tak terduga
yang tidak dapat diingkari
bahwa ini semua adalah kenyataan
aku tau ini sebuah takdir
aku tau kau tak sanggup memikulnya sendiri
aku tau kau butuh kami
semua kerelaanmu membuat kami sakit
dan kami pun tak mau beranjak darimu
katamu semua ini sudah OVER?
dan itu tak membuat kami menyerah
ini belum BERAKHRIR! kau tau??!
kau menyiksa dirimu sendiri
kau menyiksa kami juga
apa pun caramu merelakan kami
dan dibenak kami itu SALAH
ini akan indah bila kau laluinya bersama kami
setidaknya bersamaku..sahabatmu
kadang aku melihat matamu..
kau sangat susah untuk melepas kami
kau slalu bilang mata tidak bisa bohong
dan kau bilang kadang ada kebohongan telihat di dalamnya
aku tau itu!
jangan relakan kami seprti ini
bagiku ini tidak jelas dan tak akan pernah jelas
tak ada habisnya bila berdebat denganmu
kau taukan?? 
KAMI SANGAT SANYANG PADAMU!
ini sebuah cobaan untuk persahabatan
dan TAKDIR TUHAN
takkan bisa terlupa semua kenangan tentang kita
takkan bisa terhapus oleh kerelaanmu!
kau mungkin tau. kami di sinipun menangis
tak tau apapun ku rasa..
kau seperti membuang sgalanya 
aku takkan rela bila seperti ini!
kegelisahan slalu trpancar bila teringatmu
kau TAK BISA INGKAR!
bahwa kau membutuhkan kami
tak ada penjelasan yang tepat untuk kami terima
karena kami takkan merelakanmu seperi ini
lakukanlah sampai kau puas
cari saja apa yang  hatimu mau
aku mencoba mengerti
teruskanlah..dustai hati
meskipun lautan air matamu mengering
lihat kami di sini!
haruskah ini terjadi??
kami mencoba mengerti..tapi sampai kapan?
kami temukan arti persahabatan bersamamu
kita bisa menikmatinya bersama
kita bisa saling menyayangi dan mencoba
mulai dari sekarang dan sampai kapanpun...
KAMI SAYANG PADAMU #nunainy :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar