Selasa, 28 Juni 2011

Pemilik Hati



aku siap untuk malam ini
tetapi alam semesta belum memutuskan 
apakah bisa atau tidak aku akan memilikinya.
Hmmm. Jadi apakah itu berarti aku harus mendapatkan yang menyamankanku  
atau sesuatu yang lebih buruk lagi?
aku akan melihat itu..
mungkin..
itu seperti tantangan bagiku
seperti mengujiku..
keraguan ini sesuatu yang menggoyahkan
sebesar apakah kekyakinanku ini?
sampai kapan bisa ku bertahan..?
kira-kira ini abadi? mungkin..tidak
semua memungkinkan.
dan ku layu..
mengharapkan sesuatu yang tak seimbang
dan bila semua menghilang
apakah lebih baik?
dalam ingatanku..
mungkin baik juga
si pemilik hati memberiku banyak pilihan
bagiku itu terlalu banyak
seseimbang apapun fikiranku
takkan dapat jawaban sesungguhnya
hanya saja..
mungkin ada seseorang utusan Tuhan
memberi tahu aku..
SIAPA PEMILIK HATIKU DI DUNIA .?













Tidak ada komentar:

Posting Komentar