Kamis, 23 Juni 2011

Destiny



mungkin sekarang aku jadi orang-orangannya dunia
kini. aku merasa dipermainkan
disuruh ke sana ke sini
ketemu apapun yang takdir mau
bersama tubuhku ini aku berjalan
dengan fikiran yang takkaruan
membenah fikiran yang sedang kacau-kacaunya
apa-apaan ini takdir????????
asli..membingungkan!!
cara kerja otakku tak bisa 100%  aktif
masalahku  ini begitu rumit..
belum saja aku pecahkan
sebenarnya maksudnya apa???????
seandainya 1 saja pilihan yang ada
takkan pusing aku untuk memilih
takkaruan aku memikirkannya
lama-lama kau membuatku gila
ini masalah apakah??
kenapa harus aku yang tau?
kenapa harus aku yang pilih?
kenapa harus aku yang rasa?
banyak orang yang gombal tentang dunia
tapi..
banyak pula orang yang kebingungan akan dunia
terlalu bodoh bila kita dipermainkan oleh dunia
tapi sungguh..kadang itu terjadi.
yah..itu sebuah kenyataan
bodohnya bila itu semua menjatuhkan kita
tapi bagaimanapun situasinya
kita tetap harus memilih apa yang mau kita pilih
seberapa besar resikonya itu
sesusah apapun itu.
seberat apapun itu
kita tetap harus bisa memilih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar