Rabu, 01 Juni 2011

Surat Cinta Anak IPA



Dear : ROMEO
hati selalu terukir namamu..
yang takkan hilang dimakan waktu..
jiwa ini telah lama mencari belahan diri
tuk memeluk hatiku dan menjaganya. 
mungkin kau tak penah berfikir untuk memikirkanku
rasa sepi selalu menghantuiku untuk bersamamu
kesalahan yang dulu membuatku tak mau lagi merasa
namun..bersamamu itu akan terobati
bila aku akan mati disini dengan penyesalan yang tak berarti
itu takkan sia-sia. Hati akan sama ..
saya sangat sadar akan semua kelemahanku..
ada yang ku harapakan bersamamu..
ada impianku bersamamu bila bisa..
Tuhan izinkan aku untuk bersamamu..
karena aku tahu. kau takkan mengecewakanku..
kekuranganku sama dengan kekuranganmu
kelebihanku akan menghilangkan kekuranganmu
kelebihanmu akan menghilangkan kekuranganku
Anak IPA ini.. menginginkanmu...
mungkinkah????
tak sesempurna yang lain.. saya masih bodoh untuk itu..
menyatakan yang membuatku takut bila kau tak menerima..
hati ini memilihmu untuk tempat bersandar..
maukah?? entahlah..
tapi kini kau di depanku.. saya sangat berharap.....
kau menyatakan yang ku harapkan ... :D
kau menerangiku seperti
::BULAN YANG BERSINAR UNTUK MENYINARI SI BINTANG YANG TAK TERLIHAT::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar