Minggu, 05 Juni 2011

Beri Aku TOPENG !



maafkan diriku.. yang sendiri tak mengerti
biarkan aku menelannya sendiri. 
sedalam-dalamnya!
rasa rindu..terlalu sesak untuk merasa
maafkanlah bila hati tak sempurna
dalam dada ku harap Dirimu yang bertahta..
terlalu menyiksa..tutupkan rasa ini
hilangkan aku dari Bumi ini
apa maksud Takdir hadirkan aku saat ini?
ini terlalu tidak baik aku rasakan
inginku menelan kembali .. takkan ada aku
harusku miliki tuk hilangkan rasa
semuanya aku pegang..dan itu tidak mungkin
kerinduan yang takkan terbendung untuk ku rasakan
aku akui.. sendiri aku takkan seimbang
yakinkan aku! bila kau sayang!
hanya kau membuatku berhenti...
merenungi sgala masalahku
aku ingin menutup semua itu..
beri aku TOPENG Tuhan!
tutupi aku! jangan sampai aku terlihat!
mendingan saya tidak ada!
dengarkan aku! AKU TIDAK SANGGUP!
beri aku TOPENG Tuhan!
aku bukan siapa-siapa..! 
sebenarnya aku tidak pantas..
hanya diriku yg lebih mengerti..
tak mungkin orang mengerti
cabut duri pedih ini dari hatiku Tuhan..
kerenggangan ini terlalu menjauhkanku dari yang lain
tetesan air mata..habislah..
aku tidak mau bila kau jatuh lagi..
hati masih teriris bila aku menangis..
Tuhan jangan biarkan aku dibodohi..
Apa maksud dari mimpi-mimpi ku?
Allah..siapa pemilik hatiku di dunia????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar