Kamis, 17 Mei 2012

apa bedanya?


membedakan yang sudah lama dan yang baru terjadi
aku ditinggal dan akupun di landa rindu yang menyambar
rindu yang slalu hampir membunuhku dalam diam #upsss
dan selanjutnya serasa takut untuk jatuh di lobang sama
menikmati hari dengan senyuman yang  tak pernah akan hilang ini
menikmati kecuekanku akan rasa yang sering membunuh
berpura-pura tak melihat ke kacaspion ,, serasa tidak mau peduli lagi
bukan maksudku hidup di duniaku sendiri
aku hanya tak mau melihat ke belakang lagi
kejadian ini berulang-ulang terjadi..
mengapa terjadi lagi? apa bedamu semua?
masih saja belum bisa membedakan.. tak mungkin sama!
memimpikan semua hal yang sedangku risaukan
itu cukup membuatku penasaran akan apa maksudnya?
berlalu semuanya dan hanyaku pandang sebentar dan hilang
mimpi-mimpi itu juga kadang menyombongkan semua dari kenyataan
menyebalkan! terlalu berbeda dengan kenyataan!
apa salahnyakah????
sudah lama sekali aku bertahan disini.. semuanya belum saja cukup
akupun belum sadar apa yang sedangku tunggu
namun semua rasa masih sama dan sama dan sama
sebenarnya .. APA BEDANYA???????
apalah artinya semua ini? 
menatap hatipun aku tak pernah buta
aku masih bisa melihat dengan jelas
coba saja aku menyerah, tapi tetap mencari
biarpun kini kenyataannya parah dan tetap tak jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar