Sabtu, 05 Mei 2012

Pesan


seutas senyum lebar yangku dapat
aku mengenal senyum itu yang tak lain adalah kau
lama sekali aku tak melihatnya
berjalan dari jauh hanya terpaku akan senyummu
heyy..lama tak bertemu
ahaha.. jalanilah hidupmu baik di sana
walaupun aku tak bisa lagi di sampingmu
bahagiakanlah aku untuk kita
biarpun kau tak tau apa yang ku rasakan
pastikan hanya aku
akupun takut kehilangan.. 
ketika kau di sana tanpaku
pelangi yang slalu inginku lihat denganmu yang tak pernah ku tau mana ujungnya
seperti itulah pengertian dan rasa terhadapmu
tak pernah terasa berhamburan rasa itu
rasa itu tetap di sini..
ya.. di sini.. di dasar hati
jangan terharu yah.. :")
ini hanya pesan.. jangan pedulikanku di sini
kau di sana berusahalah untuk tetap dan lebih baik
pergilah untukku dan kembalilah untukku
karena kau tau..
cinta sejati tak bisa bunuh diri hanya karena terpisah ruang dan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar