Jumat, 02 Maret 2012

SURATKU




Disaat kau terdiam dan tak berkata apapun
 itu membuatku takut.. aku takut kaukan pergi..
Aku memulai perbincangan kita, dan kau hanya menjawab singkat
Itu membuatku takut.. aku takut aku salah..
Senyummu jarang lagi ku lihat ketika bersamaku
Kau pernah berkata bahwa kau takkan marah denganku
Tapi..
Itu membutku tak tau apa yang salah
Itu membuat pertanyaan yang banyak dibenakku
Itu membuatku serba salah dan kebingungan sendiri
Sayang..
Beritahulah aku..jangan kau pendam sendiri
Dadamu akan sesak bila kau tau sendiri
Tak apa bila aku tau
Aku akan mendengar dan berusaha memahami
Aku menyayangimu, aku akan setia
Janganlah takut, janganlah resah
Hati ini sudah kau miliki
Biarkan aku tau sayang..
Biarkan aku memahami keadaan
Kau begitu baik dan tak mau marah padaku
Tidak baik memendam amarahmu
Kesesakan jiwa akan kau rasakan syngg..
Aku tak mau kau sakit..
Buatlah aku mengerti
Ceritalah semua yang menurutmu salah
Janganlah siksa dirimu syngg..
Apa kau tak tau??
Aku lebih sakit bila kau seperti itu
Hatiku piluh membuatmu begitu
Air mataku tak bisaku simpan dan so’ tegar
Aku kebingungan..
Beri tauku dan beriku jalan untuk lebih baik untukmu syngg..
Dalam diammu..
Membuatku hilang, terhapus, dan lenyap
Aku tengah mengembara dibayangan matamu yg menatap kosong
Di sana aku mencarimu dan ingin menarikmu ke dunia nyata
Di ruang imajinasimu aku tak bisa mengerti
Biarlah aku mendapatkan kesesakanmu
Dan kita obati bersama agar terasa nyaman
Sayang..
Anggaplah aku selembar kertas
Isilah aku dengan gorresan penamu
Sayang..
Anggaplah aku sebuah mangkuk
Tuanglah semua air matamu dan bebanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar