Senin, 26 Maret 2012

Halo..


Halo kisahku..
ketika ku nikmati sepi ini sendiri
melebihi menikmati sepotong coklat yang kiniku genggam
banyaknya suara terekam dalam memori
membohongiku untuk tidak memikirkan persoalanku
lucunya hidup ini
banyaknya teman yang bersamaku tertawa gembira
segala topik merasa menghibur
tapi itupun tak cukup melabui pikiranku
ahahaa..
Halo hidup..hidup..
biarpun kau menghiburku dengan semua luluconmu
itu takkan cukup bagiku
kau tau aku sedang meresa apa..
tapi.. terima kasih
akhir perjalanan ini masih di ujung rahasia
telah lama aku merasakan seperti ini
menipu diri sendiri itu hal biasa untukku
jadi, wajarlah aku tak ada yang tau
sekarang aku tersadar
memang dari dulu itu slalu menyakiti
bukan hanya diriku, namun banyak orang
berjuta-juta maaf bila pernah menyakitimu
setiap kebohongan pasti alasannya
tapi mencintaiorang itu slalu tak pernah ku dapat alasannya
halo semua yang mengenalku..
jadikan aku sahabatmu yah ;D
kini biarlah aku berjalan sendiri
ditengah semua impianku untuk sang pangeran...
Halo nak..halo nak.. semangat yah !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar