Sabtu, 21 Mei 2011

:: Penjaga Rahasia


ini sebuah rahasia
rahasia yang bukan untuk umum tahu akan kebenarannya
ini perkataan rahasia
perkataan yang hanya saya yang tau
si Penjaga Rahasia
sehelai nafas panjang terhela
mendengar semua cerita kalian
kadang aku salah tingkah
dan tak enak hati mendengarnya
betapa banyak orang yang bakal tersakiti
jika mengetahui semuanya
si Penjaga Rahasia
mengungkap sgalanya dalam hati
si Penjaga Rahasia
bersama Tuhannya menyimpan rahasia itu
sepata kata yang terucap dari sahabat
ternyata sepanjang jalan kenangannya
itu tetap terbanyang
si Penjaga Rahasia
membawa sgalanya dalam hati dan benaknya
biarpun harus tersiksa
untuk menghadapi kenyataan itu sendiri
sgala perkataan untuk rahasia kalian
"Aku Jaga"
tapi maaf, Tuhan slalu tau
semua yang terjadi pada diri kita
itu sebuah permulaan untuk kita lebih BAIK
semua yang terjadi pasti ada maksudnya
>>Tak ada yang terjadi tanpa tujuan<<
kalian banyak memberiku pelajaran
biarpun kadang aku bingung sendiri
menyelesaikan persoalan yang ada
biarpun terkadang MENYEBALKAN
itu memang harus ku lalui
si Penjaga Rahasia
akupun sadar
aku juga manusia, tak sempurna seperti Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar