Sabtu, 14 Mei 2011

:: Cinta Tak Mesti Memiliki



Tuhan mempertemukan kita di dunia
mendekatkan kita
dan merasa akan disatukan dalam satu ikatan
tak tau apa kau menyadari atau tidak
itu tak menjadi masalah bagiku
kadang aku berfikir ''yg penting kau ada disampingku''.
Jalan waktuku semakin indah
tak terbayangkan bila tak ada kau
itu sebuah masa yg indah
aku tak tau Tuhan masi memberiku hal yg terduga
yang membuatku lebih terjatuh
tertarik ulur hati
terasa.. Terlalu sakit untuk kurasa
sakit. Sakit skali!
Bisakah aku dibawa pergi saja dari dunia
malaikatpun tidak tau bagaimana perasaanku
Tuhan! Kau mengambilnya dariku
entah apa lagi yg sedang ku rasa
mati dalam tatapan kosong
Dia. Dia telah mati
Dia. Dia ada di alam baka
ini terlalu cepat!
Aku masih mengharapkannya tetap ada
aku masih merasakannya di sampingku
jantungku masi berdetak
biarpun kau tak di sampingku
inikah Takdir untukku?
Kematian itu terlalu cepat
aku mungkin akan menerima seiring berjalannya waktu
mungkin ini yg namanya Cinta Tak Mesti Memiliki
dan aku masih merasa kau ada
di sini! di hati kecilku :')
ini adalah KENANGAN yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar