Jumat, 24 April 2015

16 Maret 2015

Hari ini menyedihkan, sungguh
Terjunlah air mata dari penampungan yg penuh
Aku terisak, menyesal, dan berhamburan rasa
seperti ditimpa angin badai lalu pusing tujuh keliling
Wajahku saat ini jelek, sejelek perasaanku
Kabar buruk ini harusku terima dengan ikhlas
Dia pergi untuk slamanya,
Mama..
Mama yg slalu menjagaku sejak kecil
Mama yg slalu memarahiku bila nakal
Mama yg slalu menghawatirkan aku sepanjang waktunya
Biarpun mama bukan yg mengandungku 9 bulan
Anakmu ini sungguh beruntung mendapat mama sepertimu
Air mataku tak henti hentinya membasahi wajahku
Mata tertutup, tak mau melihat kenyataan didepan
Aku tak berdaya beberapa saat
Tunggu, aku.................aku...............
Terasa penyesalan di dada
Di dada ini sesak, aduh..akukan mati juga
tapi............................................................
Aku telah mengerti, harus merelakanmu pergi di tempat yg lebih damai
dan bersanding bersamaNya disana.
Smoga kau tenang disana, anak anakmu slalu mendoakanmu
Alfatihah mengiringimu Mama Hj.Hanafia binti Sanusi
Terima kasih telah menjaga kami anak anakmu.
Always love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar