Senin, 03 Desember 2012

walking away

hey..aku bertemu lagi dengan dia
aku rasa aku akan pergi untuknya
ada yg lebih baik dan berarti
biarpun masih sama deg degnya
itu masih tak bisa menggangguku untuk pergi
aku masih berdiri di tempat yg jauh darimu
dan aku akan melangkah menjauh lg
tak apa. ini tak masalah Tuhan
aku bertahan dan mengikat hatiku untuk tetap berdiri di tempat yg sama
yaaa.. aku tegar Tuhan dan itu karenaMu
kau tau ini sangat mudah..yaa karena seiring waktu berlalu membuat kita terbiasa dengan luka kita
seakan-akan berubah menjadi "tak pernah sakit", aku juga tau itu!
putus asa karena sejauh ini semuanya "gagal"
yahh, ada sedikit ragu dan enggan bercerita tentang "gagal" itu karena satu alasan MALU
hhe, yah..aku malu dengan status itu
FINE. aku akan melangkah pergi dan mulai berjalan mengelilingi lingkar hidupku
dengan tenang aku mulai menata hati dan seakan semua tak pernah terjadi
dia sudah mencinta dan hati ini mungkin tak tenang dengan kenyataan
dalam hati ini mau tapi semua itu tak sama dengan layar kenyataan
sebisa mungkin sayangku akan hilang. akan hilang. akan hilang. akan hilang !
Tuhan peluk aku. aku kedinginan dan menggigil. peluk aku Tuhan
biarkan air mata ini jatuh dan kau me-lapang-kan hatiku
biarka rintihanku hanya Engkau yg dengar, tak usah yg lain
serasa mati seluru tubuh. aku tak bisa berdiri dan tak bisa menggenggam tanganku sendiri
aku sandar dipelukanMu,, merasakan kehangatan dan kenyamanan
dan kini aku TENANG. I'm FINE. THANKS  ang THANK'S GOD "ALLAH SWT" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar