Selasa, 29 November 2011

ketika.


kesan yang pertama ku dapat dari dirimu untuk diriku
meringkuk kebingungan untuk berkata
kekerasan hati yang tak mau kalah
seakan bertahan menuju tujuan
hanya dengan anganku dan diriku
aku bersatu dan mulai meluluhkanmu
dengan kelembutanmu 
aku mulai tergoyah dan retakan mulai tampak di dindingku
kau bagaikan keajaiban semilir datang sebagai penyejuk hati
tak kuasa buatku hanya meng-iya kan sgala perkataan
kaupun tak mudah..
maaf, bila itu membuatmu berat
kesan itu membuatku berfikir akan kekuatan
kau begitu kuat bersamaku
aku pun begitu
maaf, bila kadang ketersiksaan merengut pikiran
hal besar ini membuat teguh hatiku bukan sekeras dulu
kini keteguhannya bukan dinding tertutup yang tak mau tau
kini berbenteng kepercayaan, kelembutan cinta, kekuatan kebersamaan
kau tau?
ketika Tuhan mulai memberi jalan padaku
aku seakan mulai mendapat kerinduan sesungguhnya
merasakan kesesakan dalam hati untuk meraihmu
sungguh terharu mendengar kata-kata bijakmu
bila melihatmu, maaf
kesesakan dalam hati menekan semua rasa
biarpun begitu, keluhan itu hilang
dan mulai normal ketika aku sudah mengerti semua
dan kaupun begitu
kau tau?
seperti coklat yang kulelehkan dan ku nikmati setiap hari
begitupu rasa untukmu
akan ku lembutkan cinta dan membuat kemesraan mulai tercipta
kau dan aku takkan terpisah..
percayalah untuk menjalinnya bersamaku 
walau aku tak sempurna, 
tapi sesuatu itu akan sempurna bila Kita bersama membuatnya sempurna 
berjalanlah masa... aku berharap aku dan dia untuk slamanya
itu pasti (!)
Thanks Allah swt. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar