Rabu, 17 Agustus 2011

Awal Pejalanan


Sebuah pemikiran yang telah lama ku fikirkan
untuk mengambil suatu keputusan
dan itu masih saja diragukan oleh orang lain
itu sebuah pilihan yang mungkin tak diterima oleh yg  lain
mm..maaf, sebelumnya itu yang saya katakan
dan kalian masih tidak mengerti
mmm.."spekulasi" yang memancing menjadi aura panas
entahlah, memang mungkin kalian tidak mengerti
dan saya mengerti untuk hal itu
tapi.. yah itu perndapat yang kalian mau
saya tidak perna ingin mencampuri urusan orang
tapi kenapa orang yang pusing dengan urusan saya?
mau bilang apa? sayapun tidak tau..
aku memilih cinta yang kalian kira salah
ini sesuatu yang bertentangan..
saya yang rasa, saya yang punya pilihan,
saya yang mempertimbangkan semuanya..
dan saya tau bila kondisi ini akan terjadi
tapi kondisi ini terlalu panas..
mmm..kecuekan dalam diri pun bangkit
dan itu membuat saya tak ada masalah
bersama UG ini berjalan dengan apa adanya dan menyenangkan
setiap perjalananku ..
kata .. "ARTIS" yang menjadi istilah.

ini menenggangkan, tapi menyenangkan
ini menjadi 'panas', tapi kami sabar
ini tak diterima, tapi kami menerima
kami masih mempertahankan segalanya
itu tak akan runtuh hanya karena kalian
biar saya tau sejalan dengan waktu
dan biarlah kalian tau sejalan dengan waktu
ini sesuatu tantangan hidupku bersama UG :*
mmm..dan Kami Meninkmatinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar