Senin, 13 Desember 2010

Sedang Mikiran Kamu



Jangan sampai bimbang dan resah ini membunuhku
Semua tak percaya bila tau ..
apakah aku harus bilang itu wajar ??
kau tak pernah sakit?
bisakah waktu memberi pelajaran buatmu!!?
campur..entah apa lagi ku rasa.
jangan mematikan rasaku.
itu semua tak bisa ku hindari.
untuk kali ini saja beri aku kekuatan..
Tuhan kau sayang padaku.
Beri tahu aku.. jangan biarkan takdir membodohiku
Alur hidup tengah kacau. berantakan.
Gila loe hidup :O
Pusingku liatko dh..
Buat ia sedih..sadarkan dia..tak apa bila kau ingin jatuhkan air matanya..
sungguh kau sangat menyesali. 
mungkin kau tak tahu hati Wanita seperti apa ???????
kalau begitu.. kenapa kau tak lepaskan aku seutuhnya.
Biarpun setitik air mata jatuh. tak ada gunanya. kau tak mengerti
tinggalkan aku yang sedang terpuruk
tapi lihat nanti aku kan jadi lebih baik.
lebih baik dari siapapun itu.. Aku pasti jauh lebih baik :)
hadapi segala rintangan apapun aku mampu !
Tuhan takkan tinggalkan aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar