Kamis, 11 November 2010

Buat Sang Mantan


susah kalau sudah punya mantan '--

apa lagi kalau mantannya punya pacar lagi..

apa lagi kalau mantannya itu sudah putus sama pacarnya lagi..

parahnya mantanku hanya satu '--

karena mereka sudah putus..

saya lagi-lagi dipojokkan.

mantannya mantanku selalu menyudutkanku.

seolah dia lebi sempurna.

saya dianggap jelek '--

saya merasa. semua itu karena..

karena mantannya mantanku iri sama saya .

seperti saya yang menyebabkan dia putus.

nda bisa saya berpuitis lagi. bila sudah menyinggung rasa yang dalam


karena ini bukan rasa cinta.

ini rasa ter-rendahkan.

kau terlalu merendahkan

dari sikapmu itu, saya dapat menilai

kau seorang yg buruk juga

saya akui itu!



seolah hati teriris. pedih. sakit juga.

apakah ini dendam N?

Yah, maaf :D

buat mantan. thanks.

buat mantannya mantanku. Maaf :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar