Senin, 23 Agustus 2010

di Bulan RAMADHAN :D


di bulan Ramadhan ini :D akhirnya datang.
tiada henti hati ini riang.bersemangat.
dan hari pertama di sekolah.yahh, sepi ! baru dikit y datang.

nda enaknya. ada yang kurang :(
temanku.istiqamah nda datang ! yah.
ku lihat dari jauh zopie datang.
waktu berjalan. tidak pernah lagi ku lihat zopie..
pada suatu hari [230810] temanku bilang zopie sakit :(
disisi lain aku ngga mau tau. karena kau ada yang jaga jugakan !
pacar kau punya! kakak kau punya! gwa???
aku bukan siapa-siapa! teman doang.
dilain hati gwa..cemas,khawatir! asli!
gelisah sekaliqa waktu temanku bilang.
aku doakan disini! kau sembuh! :D
bagaimnapun kau temanku :)
cepat sembuhLah! biar aku melihatmu dari jauh!
suer! gwa doain lo!
dan aku berdoa, "Ya Allah. yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan Maha Mengabulakan. aku
MariyalQibtiyah berdoa segala keberuntungan tiada henti ku minta! jadikan segala orang yang ku sayangi sehat walafiat :). AMIEN".
banyak harapan. segala apapun itu. untuk hidupku! hidup teman hidupku! dan akhiratku!
kedengaran egois yah?? hhe. doa ku sih banyak tapi dalam hati saja yoo..
Ramadhan buat aku SALEH! but aku jadi MUslimah yang baik!.
kalau mau diingat-ingat banyak sekali bohong ku.
Maaf yah. bagi orang yang ku bohongi. Bapak MAAF! :'(
wasallam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar